Bupati Muda Mahendrawan menerima Penghargaan Pemda Penyalur Dana Desa Tercepat Tahun 2020

Kubu Raya, Kominfo –  Bupati Muda Mahendrawan menerima Penghargaan Pemda Penyalur Dana Desa Tercepat Tahun 2020 Provinsi Kalimantan Barat dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI.

Dr. Edih Mulyadi, S.E., M.Si., Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kubu Raya ikut andil dalam menyogkong dan mempercepat proses penyaluran dana-dana yang di salurkan melalui APBN.

“Tentu saya harapkan ini memotivasi kita semua khususnya para kepala daerah untuk juga ikut menyokong dan mempercepat proses penyaluran dana-dana yang disalurkan melalui APBN. Sehingga tujuan proses pembangunan akan semakin cepat dirasakan masyarakat,” tutur Dr. Edih Mulyadi, S.E., M.Si.,

Penghargaan diserahkan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Aula Kanwil DJPb Kalimantan Barat, Rabu (12/2). Penyerahan penghargaan dilakukan pada kegiatan Rakor Penyaluran DAK Fisik, Dana Desa, dan Dana BOS Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020.

Saya mengucapkan terima kasih khusus kepada Bapak Muda Mahendrawan karena satu-satunya pemerintah kabupaten yang dapat menyalurkan dana desa tercepat di tahun 2020 dengan jumlah desa yang tersalurkan sebanyak sebelas desa.

 

Sumber :  Prokopim

Diskominfo Kubu Raya

Read Previous

Dinas Kesehatan Bina Kader Posbidu Terkait Penyakit Tidak Menular

Read Next

Serah Terima dan Peresmian Gedung Aula SMP Negeri 3 Sungai Raya