Pemkab Akan Prioritaskan Ruas Jalan Poros Pada Musrenbang Kuala Mandor B

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kuala Mandor B di Aula Kantor Camat Kuala Mandor B, Rabu (12/2/2020). Musrenbang yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah dan Anggota DPRD Kubu Raya dapil Kecamatan Sungai Ambawang dan Kuala Mandor B itu mengangkat tema “Peningkatan Perekonomian Daerah, Sumber Daya Manusia, Kemandirian Desa Didukung Infrastruktur Mendasar dan Pelayanan Sosial Dasar”.

Sujiwo mengatakan usulan yang disampaikan masyarakat pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kuala Mandor B hari ini masih didominasi pada sektor infrastruktur jalan dan jembatan. Dari sekian banyak usulan yang disampaikan, ruas jalan poros dari Desa Kuala Mandor B menuju ke Desa Retok, dan jembatan yang mengubungkan Desa Sungai Enau dan Desa Retok merupakan dua prioritas pembangunan yang paling dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Kedua prioritas pembangunan ini insyaallah akan dikerjakan oleh Pemkab Kubu Raya secara berkala dengan melibatkan berbagai pihak. Memprioritaskan kedua proyek tersebut tentunya tanpa melupakan kewajiban untuk memperbaiki sektor lain, seperti kesehatan, pendidikan, pertanian dan berbagai bidang lainnya,” ujarnya menambahkan.(hl)

Sumber: Page FB Jiwo

Diskominfo KKR

Read Previous

Bupati Muda Mahendrawan Buka Musrenbang Kecamatan Kubu

Read Next

Dinas Kesehatan Bina Kader Posbidu Terkait Penyakit Tidak Menular