Sekda Menghimbau Seluruh Perserta Tes CPNS Harus Mempersiapkan Diri

Kubu Raya, Kominfo – Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam mengingatkan menjelang pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 17 sampai 22 Februari mendatang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Pada penerimaan CPNS tahun ini, Kemenpan mengalokasikan sebanyak 227 terdiri dari formasi tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Silahkan belajar dengan sungguh-sungguh, karena semua proses penilaian itu langsung dari pusat, dan bisa dilihat langsung hasilnya. Jadi tidak bisa direkayasa hasilnya. makanya saya berharap jangan ada yang terpengaruh atau percaya, misalnya ada oknum yang menjanjikan kelulusan pada tes CPNS ini,” kata Yusran di Sungai Raya, Sabtu, (8/2/2020)

Peserta tes juga tidak terpengaruh terhadap oknum yang menjanjikan kelulusan untuk jadi PNS karena pelaksanaan tes diberlakukan system Computer Assisted Test (CAT) dimana semua peserta bisa ngetahui hasilnya secara langsung setelah pelaksanaanya tes sehingga tidak ada kecurangan.

Saya berharap semua peserta yang lulus tes CPNS di Pemerintah Kubu Raya tahun ini merupakan orang-orang terbaik yang mampu menjalankan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara nantinya.

Sumber: AntaraKalbar

Diskominfo Kubu Raya

Read Previous

Remaja Asal Sungai Ambawang Harumkan Kubu Raya di Ajang Musabaqah Hafalan Quran dan Hadist

Read Next

Tower dan Jaringan Internet di Kecamatan Batu Ampar Rampung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *