Serah Terima dan Peresmian Gedung Aula SMP Negeri 3 Sungai Raya

KUBU RAYA – Bupati Muda Mahendrawan meresmikan gedung aula SMP Negeri 3 Sungai Raya, Rabu (12/2). Gedung aula yang representatif itu merupakan hasil program Bina Lingkungan Monumental Tahun 2019 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Supadio. Sebelum peresmian, gedung diserahterimakan dari Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Supadio Eri Braliantoro kepada Bupati Muda Mahendrawan, dan Bupati Muda menyerahkan kepada pihak sekolah.

“Ini adalah sebuah pembuktian komitmen terkait pendidikan generasi dari program tanggung jawab sosial atau CSR PT Angkasa Pura II. Kalau boleh menilai, apa yang Angkasa Pura berikan dan bangun dengan aula gedung serbaguna di SMP Negeri 3 ini sudah sangat tepat. Jadi kita tentu memberikan apresiasi kepada Angkasa Pura II,” ucap Bupati Muda dalam sambutannya.

Muda menyebut keberadaan gedung aula sangat penting. Sebab selain letak yang strategis, aula juga dibutuhkan untuk berbagai kegiatan. Baik oleh warga sekolah maupun warga sekitar. Termasuk untuk kegiatan-kegiatan pelatihan dan peningkatan kapasitas guru dan sebagainya. “Jadi saya kira peran komitmen CSR di sini sudah sangat tepat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sungai Raya, Masiyah, mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura II. Menurutnya, keberadaan aula sekolah menjawab kebutuhan selama ini yakni terkait ketiadaan aula untuk ruang pertemuan dan segala aktivitas siswa. “Pembangunan aula dengan program CSR ini membantu sekali. Sehingga kegiatan-kegiatan baik akademik maupun non-akademik bisa berjalan sesuai dengan harapan kami. Kegiatan ekstrakurikuler anak-anak baik akademik maupun non-akademik serta rapat-rapat dewan guru dan orang tua siswa dapat terlaksana,” jelasnya.

 

Sumber: Humprokuburaya.com

Diskominfo Kubu Raya

Read Previous

Bupati Muda Mahendrawan menerima Penghargaan Pemda Penyalur Dana Desa Tercepat Tahun 2020

Read Next

Musrenbang Kecamatan Batu Ampar: Pemkab Berkomitmen Menambah Plafon Anggaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *