Tower dan Jaringan Internet di Kecamatan Batu Ampar Rampung

KUBU RAYA – Tim Teknis Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan pemasangan alat jaringan internet Dinas Komunikasi dan Informatika Kubu Raya di Kantor Kecamatan Batu Ampar, Kamis (6/2/2020) setelah sebelumnya pembangunan tower oleh Tim Pekerja Pemasangan Tower pada bulan desember tahun lalu selesai.

Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Herry Purwoko mengatakan  agar kegiatan operasional Pemerintah Daerah Kubu Raya di Kecamatan Batu Ampar dapat berjalan dengan baik dan normal kembali maka perlu dilakukan pemasangan jaringan internet sesegera mungkin di Kantor Kecamatan Batu Ampar .

“Pembangunan tower dan pemasangan alat jaringan di tower Kantor Kecamatan Batu Ampar, dibutuhkan untuk kelancaran integrasi data dan sistem data dalam kegiatan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kubu Raya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Pemasangan alat jaringan selesai selama 1 hari dari proses pemasangan alat di tower triangle, alat di dalam kantor camat hingga konfigurasi jaringan yang dilakukan oleh Tim Teknis Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sumber: Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

Diskominfo Kubu Raya

Read Previous

Sekda Menghimbau Seluruh Perserta Tes CPNS Harus Mempersiapkan Diri

Read Next

Pemkab Kubu Raya Sambut Positif Usulan Wisata Hutan Kota

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *