Rapat Terbatas Penyusunan RKA 2021

Kubu Raya – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik, Eddy Mudianto menyampaikan bahwa untuk bersama-sama membantu dalam melakukan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) sehingga setiap bidang tidak tertinggal dan bisa saling memaksimalkan.

Dalam evaluasi Reformasi Birokrasi kemarin, diharapkan setiap SKPD mengetatkan terkait kedisiplinan anggotanya. Sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika sudah membuat surat edaran terkait kedisiplinan anggota agar terbiasa dengan jadwal yang ada dan sebagai penilaian untuk tahun selanjutnya.

Dalam rapat yang berlangsung pada Jumat (4/9/2020) diruang rapat kantor Diskominfo Kubu Raya, diharapkan setiap bidang sudah selesai dengan RKA sehingga bisa segera dicek dan diberikan kepada BAPPEDA.

Sementara Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika Kubu Raya juga menghimbau kepada anggota untuk melakukan penyusunan RKA dengan cepat dan tepat sasaran sehingga kegiatan yang dilakukan tidak sia sia. Rencana Kegiatan Pemerintah ada tiga, yaitu pemulihan covid-19, jaminan sosial dan pemulihan ekonomi sehingga diharapkan Dinas Komunikasi dan Informatika bisa masuk dalam tiga aspek tersebut. (admin)

irdiansyah irdiansyah

Read Previous

Peraturan Bupati Kubu Raya Nomor 59 Tahun 2020 Tentang Pengelolaan Domain dan Subdomain Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Domain Desa