MoU antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Kayong Utara


Posted by Admin Bidang E-Gov - 24 Feb 2022 15:05
MoU antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Kayong Utara terkait Kerjasama Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah ditandatangani langsung oleh Bupati Kubu Raya dan Bupati Kayong Utara yang digelar diatas kapal penyeberangan KMP Merawan II pada Rabu, ( 23/02).
 
Penandatanganan diatas kapal dengan rute Desa Sumber Agung Kecamatan Batu Ampar - Desa Seponti Jaya Kecamatan Seponti ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara 2 Pemerintah Daerah guna percepatan pemenuhan pelayanan publik. Selain itu, masyarakat 2 daerah tersebut juga akan mendapatkan layanan kesehatan yang sama terkait pelayanan BPJS. Nantinya bagi masyarakat Kubu Raya yang memiliki BPJS dapat berobat ke puskesmas yang ada di Kabupaten Kayong Utara, begitu juga sebaliknya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Bupati Muda menyampaikan kerjasama ini sebagai salah satu upaya dalam mempercepat peningkatan ekonomi mengingat dengan adanya kapal penyebrangan Fery tersebut dapat mempermudah akses masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD kabupaten Kubu Raya, Ketua BAPEDDA Dinas perhubungan Kabupaten Kubu Raya serta jajaran, Sekertaris Daerah kabupaten Kayong Utara, dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya serta jajaran.

168 Views

Berita Lainnya