Musrenbang RKPD Kecamatan Kubu dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Desa Kubu


Posted by Admin Bidang E-Gov - 25 Feb 2022 23:00
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Kubu dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Desa Kubu, pada Kamis, (24/02).
 
Bupati Kubu Raya mengajak seluruh masyarakat Kubu Raya agar optimis terhadap pembangunan yang terhimpun ke forum Musrenbang yang telah dilaksanakan di sembilan Kecamatan, walaupun Anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) untuk Kubu Raya dipotong dengan jumlah yang besar oleh karena penanganan pandemi Covid-19, yang menyebabkan rancangan pembangunan digeser, anggarannya oleh Pemerintah pusat.
 
Camat Kubu menjelasakan banyak desa telah bergerak melalui proposal pembangunan mengajukan ke pihak swasta untuk ikut berkontribusi dalam membangun infrastruktur jalan. Bupati Muda juga menyampaikan akan menciptakan inovasi-inovasi dalam mencari solusi. Artinya dengan anggaran yang ada, mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kubu Raya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya, Camat Kubu, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Para Kepala Desa dan BPD Kubu, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

186 Views

Berita Lainnya