Musrenbang Tematik Mitra Pembangunan Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022


Posted by Admin Bidang E-Gov - 21 Mar 2022 19:05
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Bapedda Litbang selenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tematik Mitra Pembangunan Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Gardenia Resort and Spa pada Senin, (21/03).
 
Kegiatan ini bertujuan untuk memfokuskan kembali program-program yang telah dicanangkan dari mitra pembangunan yang nantinya akan bermuara pada pertumbuhan ekonomi, penurunan tingkat pengangguran, dan lain sebagainya secara optimal. Bupati Muda berharap kepong bakol antar Pemerintah dengan Lembaga dapat terus terjalin dengan baik guna kesejahteraan masyarakat Kubu Raya.
 
"Jadi saya harap kepong bakol ini terus terjalin. Jadi nanti Pemerintah Kubu Raya akan memperkuat di program-program, nah untuk teknisnya dari NGO/CSO dan lembaga untuk pendampingan dan pertajam sasaran program," ujar Bupati Muda.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bapedda Kabupaten Kubu Raya beserta jajaran, unsur satuan kerja, unsur NGO/CSO/lembaga, serta tamu undangan.

290 Views

Berita Lainnya