Sosialisasi Dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan Pajak Pusat dan Daerah


Posted by Admin Bidang E-Gov - 22 Mar 2022 14:00
Sosialisasi Dalam Rangka Optimalisasi Penerimaan Pajak Pusat dan Daerah dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Selasa, (23/03).
 
Kegiatan yang mengusung tema "Melalui Kepong Bakol Kita Optimalisasikan Penerimaan Pajak Pusat dan Daerah Demi Pembangunan Kabupaten Kubu Raya yang Semakin Menanjak" ini bertujuan agar Pemerintah dan stakeholders dapat mengoptimalkan penerimaan pajak dari pusat dan daerah. Bupati Muda menyampaikan Pemerintah Kubu Raya akan terus memfasilitasi dan mempermudah pembayaran pajak melalui berbagai pintu. Seperti diketahui, pembayaran pajak di Kubu Raya selain lewat Bank Kalbar, juga bisa melalui alfamart,indomart, link aja, dan tokopedia. Bahkan tahun ini akan diusahakan melalui BUMDes masing-masing.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten Setda Kabupaten Kubu Raya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kepala KPP Pratama Kabupaten Kubu Raya beserta jajaran, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Pimpinan Perbankan di Kabupaten Kubu Raya, Pelaku Usaha serta tamu undangan.

305 Views

Berita Lainnya