Seleksi Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022


Posted by Admin Bidang E-Gov - 23 Mar 2022 13:05
Seleksi Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Aula Bupati Kubu Raya pada Rabu, (23/03).
 
Sebanyak 135 peserta calon paskibraka yang berasal dari 9 kecamatan ini nantinya akan mengikuti serangkaian tes sebelum menjadi anggota paskibraka pada Hari Kemerdekaan tahun 2022 mendatang. Bupati Muda berharap para peserta dapat memberikan performa terbaik mereka pada setiap prosesnya. Bupati Muda juga menyampaikan agar para paskibraka dapat mengimplementasikan cinta tanah airnya di kehidupan sehari-hari.
 
Ditemui usai kegiatan, Kepala Dinas Porapar Kabupaten Kubu Raya Iping Hindrawati mengatakan dari 135 peserta yang mengikuti seleksi ini akan ada 30 peserta yang diambil dimana 3 peserta dikirim ke tingkat Provinsi dan 27 lainnya akan menjadi pasukan paskibraka di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Supadio atau yang mewakili, Dandim 1207/Pontianak yang diwakili Letda Inf Lukas selaku Ketua Panitia seleksi, Wakapolres Kubu Raya, Dansat Brimob Polda Kalimantan Barat, Dankikav 12/BC, Kepala SKPD terkait, serta tamu undangan.

363 Views

Berita Lainnya