Pemkab Kubu Raya Melalui Bappeda Litbang Selenggarakan Forum Satu Data Indonesia (SDI) Tingkat Daerah Kabupaten Kubu Raya


Posted by Admin Bidang E-Gov - 31 Mar 2022 16:05
Pemerintah Kubu Raya melalui Bappeda Litbang selenggarakan Forum Satu Data Indonesia (SDI) Tingkat Daerah Kabupaten Kubu Raya di Gardenia Resort and Spa pada Kamis, (31/03).
 
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dapat dilihat melalui live streaming yang didukung penuh oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kubu Raya mulai dari jaringan internet hingga peralatan penyebarluasan informasi. Mengusung tema "Menanjakkan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Melalui Transformasi Digital Pembangunan Ekosistem Data Berkelanjutan", Kepala Bappeda Amini Maros mengatakan tujuan kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini ialah membuat forum komunikasi se-Kalimantan Barat untuk menyepakati data-data yang akan dipublikasikan demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih berkualitas.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappeda Litbang, Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Staff Ahli Bappenas, Kepala BIG beserta jajaran, Kepala Bappeda se-Kalimantan Barat, Jajaran Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Kubu Raya, serta tamu undangan.

697 Views

Berita Lainnya