Bupati Kubu Raya Menyerahkan Secara Simbolis Insentif Tahap Pertama Bagi Petugas Fardhu Kifayah dan Guru Ngaji


Posted by Admin Bidang E-Gov - 19 Apr 2022 11:50
Bupati Kubu Raya menyerahkan secara simbolis Insentif Tahap Pertama bagi Petugas Fardhu Kifayah dan Guru Ngaji di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Senin, (18/04).
 
Kegiatan yang bekerjasama dengan Baznas tersebut dikatakan Bupati Muda bertujuan untuk memberikan dedikasi kepada para guru ngaji dan fardhu kifayah serta memberi ruang-ruang yang lebih optimal di masyarakat. Insentif tersebut diberikan secara simbolis kepada 40 peserta yang berasal dari 9 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.
 
Pendistribusian insentif ini juga dibantu oleh data geospasial dimana data yang didapat lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Pemerintah Kabupaten Kubu Raya juga tengah berupaya dalam menyusun rencana jaminan perlindungan sosial terutama bagi pekerja non upah yang memiliki kerentanan.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK, Staff Ahli Bupati, Asisten I Setda Kabupaten Kubu Raya, Ketua Baznas, Kepala Bank Kalbar Cabang Kubu Raya, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, serta undangan.

233 Views

Berita Lainnya