Sosialisasi Smart Governance melalui Strategi Kepong Bakol E-Kontrak


Posted by Admin Bidang E-Gov - 28 Apr 2022 12:50
Sosialisasi Smart Governance melalui Strategi Kepong Bakol E-Kontrak, Temu Para Pelaku Usaha, Ekosistem Data, Monitoring Evaluasi Kinerja Jalan Kabupaten dan Continoues Audit Kabupaten Kubu Raya dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati pada Rabu, (27/04).
 
Bupati Muda berharap dengan inovasi yang dibuat ini dapat diimplementasikan dan mampu memberikan perubahan baru pada penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kubu Raya. Ada 3 aspek utama dalam mewujudkan smart governance yakni penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam Pemerintahan, mewujudkan transparansi dan keterbukaan data, serta merumuskan kebijakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Acara dilanjutkan dengan penyerahan perizinan (NIB) oleh Bupati Kubu Raya kepada Kepala Perwakilan Pelaku Usaha.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kepala Dinas DPMPTSP Kubu Raya, Kepala Dinas Kominfo Kubu Raya, Kepala Dians di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kepala BPS Kubu Raya, Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Perwakilan Ketua UMKM, serta tamu undangan.

257 Views

Berita Lainnya