Hari Kelima Pagelaran Seni dan Budaya dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya ditutup Secara Resmi oleh Bupati Kubu Raya


Posted by Admin Bidang E-Gov - 25 Jul 2022 11:40
Hari Kelima Pagelaran Seni dan Budaya dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kubu Raya ditutup secara resmi oleh Bupati Kubu Raya di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya pada Kamis, (21/07).
 
Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan, dikatakan Bupati Muda sebagai bentuk dorongan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memberikan wadah dan semangat kepada masyarakat dalam menggali potensi, karya dan menaikkan sektor perekonomian masyarakat. Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang antusias dalam peringatan Hari Jadi Kubu Raya ke-15 ini. Walaupun sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi covid-19, tapi ditahun ini dapat merayakan bersama dengan meriah.
 
"Jadi kegiatan selama 5 hari ini semuanya sesuai dengan visi misi Kabupaten Kubu Raya. Saya harap expo yang diikuti baik OPD, Kecamatan, stakeholders, bahkan UMKM dapat bermanfaat seperti masyarakat dapat merasakan pelayanan publik secara langsung sembari jalan-jalan dan pelaku UMKM yang kita terus dorong sehingga dapat membantu rumah tangga mereka," ujar Bupati Muda.
Acara dilanjutkan dengan pagelaran wayang dari sanggar Hamiluhung, Kabupaten Kubu Raya hingga pukul 03.00 dini hari.

89 Views

Berita Lainnya