Rapat Koordinasi Provinsi Kalimantan Barat Tentang Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022


Posted by Admin Bidang E-Gov - 16 Sep 2022 16:45
Bupati Kubu Raya hadiri Rapat koordinasi Provinsi Kalimantan Barat tentang Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 yang digelar di Hotel Mercure pada Jumat, (16/09).
 
Mengusung tema "Mencatat untuk Membangun Negeri", Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati/Walikota serta pejabat terkait dari 14 Kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat. Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyambut baik dimulainya pendataan awal registrasi sosial ekonomi tersebut. Ia mengatakan data menjadi komponen penting bagi Pemerintah dalam mengambil sebuat kebijakan.
 
"Data itu sangat penting. Dalam suatu perencanaan pasti dirancang dari kondisi sosial ekonomi baru data tersebut dijadikan bahan untuk merumuskan kebijakan. Jadi kalau data tidak singkron kita tidak bisa buat program yang baik yang bermuara pada pencapaian target yang tidak akan baik juga, tingkat produktivitas tidak sesuai fakta dan kesejahteraan masyarakat," ujar Gubernur Kalimantan Barat.
 
gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji pun berharap agar data yang dihasilkan sesuai dengan kondisi di lapangan. Ia mengajak semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini untuk meminimalisir rekayasa data.

29 Views


Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya