Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Non Formal


Posted by Admin Bidang E-Gov - 08 Sep 2021 18:05
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan di Aula Bupati Kubu Raya pada Rabu, (08/09).
 
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan melantik sebanyak 60 pegawai di Lingkungan Kabupaten Kubu Raya. Re-shuffle jabatan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran terhadap pegawai dalam hal inovasi, jabatan serta tantangan. Dalam sambutannya, Bupati Muda berharap dengan re-shuffle jabatan ini para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
"Apapun yang dilakukan untuk masyarakat, saya harap dapat terus ditingkatkan sehingga kita dapat bekerja dengan tulus dan bahagia sesuai dengan visi misi Kubu Raya," ujar Bupati Muda.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, staff ahli, Kepala SKPD serta peserta pelantikan jabatan.

298 Views

Berita Lainnya