Pemkab Kubu Raya Peringati Haornas Sekaligus Dukung Para Atlet Berlaga di PON ke-XX


Posted by Admin Bidang E-Gov - 13 Sep 2021 17:15

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dukung atlet-atlet dari Kubu Raya untuk mengikuti berbagai cabang olahraga di PON-XX, yang dilaksanakan di Provinsi Papua pada tanggal 2-15 Oktober mendatang.

Optimisme tersebut terang Bupati Muda, dengan cara menggelorakan semangat olahraga bersama OPD Kubu Raya diberbagai event yang digelar Pemerintah daerah Kubu Raya.

Walaupun ditengah pandemi kita adakan lomba senam Joget Pesona Kubu Raya. Yang dilakukan secara firtual, dengan 23 peserta yang diikuti dari internal Pemerintah maupun dari umum.

"Ini adalah semangat untuk membangun aktualisasi budaya, dan seni,” ucap Bupati ditemui usai memperingati Haornas di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan Haornas ini kata Bupati juga mempersembahkan parade dari para atlet asal Kubu Raya seperti Lilis Suryani yang pernah juara di Hongkong pada Cabor angkat berat beserta kawan-kawan atlet lainnya.

“Dari Cabor Karate, Pancaksilat, yang juga unggulan lolos untuk PON ke- XX. Kemudian dari olahraga Taekwondo, Tarung Drajat, olahraga Tinju. Termasuk juga sumpit, panahan serta lain sebagainya,” ujarnya.

Dengan menimbulkan semangat berolahraga dikalangan masyarakat, Bupati Muda optimis semangat percaya diri dari para atlet yang akan berlaga di PON XX lebih meningkat untuk tetap menjadikan mental sebagai juara.

“Sehingga semuanya menjadi konsentrasi, fokus, itulah karakter yang terbangun dari para sang juara-juara ini,” terang Bupati Muda Mahendrawan.

Mengawali Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 Pemkab Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat gelar sejumlah rangkaian kegiatan, dimulai Senam Joget Pesona Kubu Raya bersama masyarakat, parade dari beberapa Cabor olahraga serta pembagian doonprice dari para pemenang senam Joget Pesona Kubu Raya. (irdiansyah/MC KubuRaya/toeb)

 

Sumber : infopublik.id


17 Views


Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya