Serah Terima Jabatan ke 53 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya


Posted by Admin Bidang E-Gov - 11 Oct 2021 18:55
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lakukan Serah Terima Jabatan ke 53 Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Hotel Randayan pada Sabtu, (09/10).
 
Kegiatan yang difasilitasi oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tersebut turut dihadiri oleh Kepala Disdikbud Kubu Raya M. Ayub, Sekretaris Disdikbud Kubu Raya Cawang, Kabid Pembinaan SMP Syarif Firdaus, Ketua MKKS Kabupaten Kubu Raya H. Ahmad Imron serta para Kepala Sekolah dilingkungan Pemkab Kubu Raya.
 
Kepala Disdikbud Kubu Raya menyampaikan rotasi dan promosi jabatan Kepala Sekolah ini bertujuan agar adanya nuansa dan semangat baru yang muncul dari masing-masing Kepala Sekolah dalam memperbaiki kinerjanya pada tahun sebelumnya.
 
"Bagi Kepala Sekolah yang dipromosi itu sudah melalui berbagai tahapan seleksi, sehingga mereka sudah dikatakan layak menjadi Kepala Sekolah dan semua itu suatu penghargaan bagi para guru yang memiliki kinerja yang pantas kita berikan tugas tambahan, " ujarnya ditemui usai kegiatan.

271 Views

Berita Lainnya