Rapat Sosialisasi Penataan, Pembinaan Gudang dan Penandatanganan Nota Perjanjian Kerjasama antara Koperasi Mitra Jaya Perkasa dan PT. Cendana Agung Energasindo


Posted by Admin Bidang E-Gov - 14 Oct 2021 16:05
Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menghadiri Rapat Sosialisasi Penataan, Pembinaan Gudang dan penandatanganan Nota Perjanjian Kerjasama antara Koperasi Mitra Jaya Perkasa dan PT. Cendana Agung Energasindo di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya pada Kamis, (14/10).
 
Kegiatan yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Kubu Raya Mustafa, Wakil Ketua I DPRD Usman, Unsur Polres Kubu Raya, Perwakilan SKPD Kabupaten Kubu Raya serta tamu undangan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Penandatanganan nota perjanjian yang mengacu pada Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja serta Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 90/M-DAG/PER/12/2014 Tahun 2014 tentang Penataan dan pembinaan Gudang.
 
Ditemui diakhir kegiatan, Sekda Kubu Raya menyampaikan bahwa Kubu Raya terdapat banyak sekali titik lokasi pergudangan dan menjadi peluang dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Kubu Raya namun tetap harus ditertibkan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

829 Views

Berita Lainnya