Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizan membuka Focus Group Discussion (FGD) Perubahan Perangkat Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022


Posted by Admin Bidang E-Gov - 14 Oct 2021 16:10
Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizan membuka Focus Group Discussion (FGD) Perubahan Perangkat Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya pada Kamis, (14/10).
 
 
Pada rapat tersebut Sekda Kabupaten Kubu Raya menyampaikan dengan adanya perubahan pada perangkat daerah ini diharapkan kedepan dapat merubah kearah yang lebih baik serta menjadi penyempurna untuk memaksimalkan tanggung jawab visi misi program kegiatan sesuai dengan target yang ingin dicapai. Ia juga menyampaikan kepada seluruh OPD dapat memberikan informasi data dan masukan sehingga dapat dievaluasi permasing-masing OPD.
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Mustafa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gandhi, Plt. Asisten Administrasi dan Umum Maria Agustina, OPD Terkait dan para Camat dilingkungan Pemkab Kubu Raya.

807 Views

Berita Lainnya