Musrenbang RKPD di Equator Park Sungai Kakap


Posted by Admin Bidang E-Gov - 16 Feb 2022 22:30
Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya yang digelar di Equator Park, Sugai Kakap pada Rabu, (16/02).
 
Bupati Muda menyampaikan di tahun 2022 perbaikan jalan menuju sektor pariwisata di Sungai Kakap harus terselesaikan sehingga di tahun selanjutnya perbaikan infrastruktur lainnya dapat terealisasikan. Selain infrastruktur, pembahasan musrenbang di Sungai Kakap meliputi sektor pertanian dan pariwisata.
 
Dalam wawancaranya, Bupati Muda juga mengatakan dengan adanya data geospasial di Kubu Raya akan lebih memudahkan dalam penyusunan perencanaan dan kebijakan yang lebih komperehensif dan tepat sasaran. Diakhir kegiatan, Bupati Muda memberikan penghargaan untuk Desa Sadar Adminduk dan menyerahkan bantuan alat disabilitas.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Kakap, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Muspika Kecamatan Sungai Kakap, Para Kepala Desa dan BPD Sungai Kakap, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

179 Views

Berita Lainnya