Video Conference Terkait Arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri Terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19


Posted by Admin Bidang E-Gov - 17 Feb 2022 16:00
Video conference terkait arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19 diikuti langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat didampingi Bupati Kubu Raya yang digelar di The Q Hall Hotel Qubu Resort Kubu Raya pada Kamis, (17/02).
 
Video Conference tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan jumlah kasus masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan memonitoring percepatan vaksinasi di Indonesia khusunya Kabupaten Kubu Raya. Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia mengapresiasi Pejabat Daerah dalam percepatan-percepatan yang telah dilakukan. Dirinya juga menyampaikan untuk terus bekerjasama dengan TNI/Polri dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan barat, Kapolda Kalimantan Barat, Pejabat Pengarah untuk Provinsi Kalimantan Barat, Pangdam XII/Tanjungpura, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Kapolres Kubu Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, serta pejabat terkait.

178 Views

Berita Lainnya