Musrenbang RKPD Kecamatan Batu Ampar dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Desa Sumber Agung


Posted by Admin Bidang E-Gov - 23 Feb 2022 16:30
Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Batu Ampar dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya di Desa Sumber Agung, pada Rabu, (23/02).
 
Dalam kesempatan ini Camat Batu Ampar menyampaikan harapannya pada 2023 mendatang pembangunan infrastruktur di Batu Ampar dapat terealisasikan sehingga membuka jalur menuju Desa Tanjung Beringin yang masih terisolir hingga kini. Selain itu Camat Batu Ampar juga menyampaikan perlu adanya pembangunan yang terkait dengan layanan kesehatan, pendidikan, rumah ibadah yang memadai, pembangunan tanggul air asin hingga sektor pariwisata guna menunjang perekonomian masyarakat.
 
Menanggapi hal tersebut, Bupati Muda mengatakan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan terus meramu kebijakan lewat data geospasial sehingga upaya percepatan dan efektivitas dapat mendarat dan tepat sasaran. Data geospasial sendiri sudah sesuai dengan data dilapangan sehingga lebih memudahkan dalam penyusunan perencanaan dan kebijakan yang komperehensif dan tepat sasaran. Diakhir kegiatan, Bupati Muda turut memberikan penghargaan untuk Desa Sadar Adminduk dan menyerahkan bantuan alat disabilitas.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Muspika Kecamatan Batu Ampar, Para Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Batu Ampar, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

176 Views

Berita Lainnya