Bupati Kubu Raya bersama Kepala BNNK Kubu Raya Hadiri Puncak Pringatan HANI Tahun 2022 Secara Virtual


Posted by Admin Bidang E-Gov - 27 Jun 2022 15:45
Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 yang digelar secara serentak dihadiri oleh Bupati Kubu Raya bersama Kepala BNNK Kubu Raya secara virtual di Kantor BNN Kabupaten Kubu Raya pada Senin, (27/06).
 
Tema peringatan HANI tahun 2022 ialah "Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia", sehingga Kepala BNN Kabupaten Kubu Raya A.H Daulay mengajak masyarakat Kubu Raya untuk perang melawan narkotika, karena sejatinya penindakan narkotika tidak bisa dilakukan sendiri melainkan kerja sama oleh semua elemen masyarakat. Lanjutnya, BNN Kabupaten Kubu Raya juga memiliki program baru yakni KEBAB (Kepong Bakolnya BNN) dimana nantinya akan bermitra dengan Pemerintah Daerah dalam hal P4GN.
 
Bupati Kubu Raya menyambut baik inovasi yang dilakukan dalam memberantas peredaran narkoba di Kubu Raya. Ia mengatakan nantinya Pemerintah Kubu Raya dan BNN Kabupaten Kubu Raya akan mengutamakan mitigasi pencegahan lewat beberapa program salah satunya Desa Bersinar. Sejauh ini, sudah ada 8 desa di Kubu Raya yang menjadi Desa Bersinar dan akan terus bertambah. Target Desa Bersinar pada tahun 2022 ialah Desa Sungai Raya, Desa Sungai Raya Dalam, dan Desa Rasau Jaya II.

243 Views

Berita Lainnya