Sosialisasi DAK Non-fisik BOP PAUD dan Kesetaraan serta Bimtek Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif KKR Tahun 2022


Posted by Admin Bidang E-Gov - 22 Aug 2022 14:00
Bupati Kubu Raya hadiri Kegiatan Sosialisasi DAK Non-fisik BOP PAUD dan Kesetaraan serta Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif (HI) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 yang digelar di Gardenia Resort pada Senin, (22/08).
 
Kegiatan bimtek ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara satuan PAUD dengan gugus tugas Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) di kabupaten Kubu Raya sehingga terpenuhinya delapan indikator PAUD Holistik Integratif (HI) di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kemdikbudristek. Hingga saat ini, total PAUD di Kubu Raya yang tercantum di data dapodik berjumlah 293 PAUD.
 
Bupati Muda berharap dengan adanya berbagai program dan aplikasi yang diluncurkan kementerian mendukung dapodik ini ditambah pula dengan data geospasial semakin cepat dalam melihat perkembangan dan evaluasi di lapangan sehingga kerjanya semakin terukur.

199 Views

Berita Lainnya