Rapat Persiapan Bimtek dan Launching Aplikasi SRIKANDI di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya


Posted by Admin Bidang E-Gov - 12 Jan 2023 15:55

Sungai Raya - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dipusip) Kabupaten Kubu Raya Rudi Fitriyanto membuka Rapat Persiapan Bimtek dan Launching Aplikasi SRIKANDI yang digelar di Ruang Rapat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kubu Raya pada Kamis, (12/1/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dipusip Kubu Raya ini bertujuan untuk mensinergikan dan menyukseskan penerapan Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) di lingkungan OPD se-Kubu Raya yang bermuara pada efisiensi pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bidang E-government dan Bidang Persandian Diskominfo Kubu Raya, Kabag Organisasi Setda, Admin Srikandi Kubu Raya, serta Unit Kearsipan yaitu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kubu Raya.

Kegiatan ini sebagai bagian dari pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, dalam upaya meningkatkan kinerja, produktivitas, efektivitas, untuk mempermudah pekerjaan serta bermanfaat untuk mewujudkan pengelolaan arsip yang baik dan professional.


508 Views

Berita Lainnya