Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan Menjadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia


Posted by Admin Bidang E-Gov - 31 Aug 2021 12:40
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menjadi narasumber dalam Dialog Interaktif Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang dilaksanakan di Kid Cafe and Resto pada Senin, (30/08).
 
Mengusung tema “strategi kepong bakol, dalam menangani pandemi covid-19”, Bupati Muda bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat Syarif Amin Muhammad, Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam serta perwakilan BEM SI ini berbincang santai mengenai bagaimana strategi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mampu menekan penyebaran Covid-19. Dimana Kubu Raya merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Pontianak yang memiliki mobilitas tinggi.
 
Dalam dialog tersebut, Bupati Muda merasa program pemerintah merupakan program yang berasal dari masyarakat, sehingga dirinya ingin masyarakat juga mengambil peran dalam setiap perubahan lewat kepong bakol. Ia juga mengatakan bahwa Kepong Bakol merupakan cara sederhana untuk saling bekerja sama dan menghargai dalam mencapai tujuan bersama.
 
"Setiap daerah pasti memiliki masalah seperti kekurangan SDM, kekurangan anggaran, dan lain sebagainya. Tapi dengan kepong Bakol bersama segala elemen di daerah tersebut saya yakin dapat mencapai tujuan yang diinginkan," ujar Bupati Muda.

308 Views

Berita Lainnya