Goverment Transformation Academy (GTA)


Posted by Administrator - 21 May 2021 19:51

Government Transformation Academy merupakan salah satu akademi dari Digital Talent Scholarship tahun 2021 yang bertujuan meningkatkan kompetensi ASN dalam mendukung akselerasi transformasi digital di instansi Pemerintah.

Tema-tema pelatihan pada program Government Transformation Academy dirancang mulai dari tingkat basic skill yang berkaitan dengan literasi digital, intermediate skill yang menekankan peningkatan kompetensi teknis, hingga advance digital skil yang menyasar ke para pengambil keputusan.Pelatihan pada program GTA ini berlangsung secara online dan blended yang memadukan metode online dan offline. Durasi pelatihan berbeda-beda sesuai dengan tema pelatihan. Pada pelatihan yang diselenggarakan secara online, peserta dapat mengatur sendiri waktu belajar secara mandiri dalam batas waktu pelatihan.

Program Government Transformation Academy (GTA) berfokus pada 13 (tiga belas) tema pelatihan yakni Kota Cerdas SNI ISO 37122:2019, Get Connected, IT Essential, Cybersecurity Essentials, WI-lenial, IT Business Analyst, IT Project Management, Digital Public Relations, Analisis Media Sosial, Government Process Reengineering, Junior Network Administrator, Junior Graphic Designer, Data Mining Fundamental. Pelatihan GTA ditujukan bagi 18.500 Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah

Daftar Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA)


3891 Views

Berita Lainnya